Perkenalkan

Seorang yang lg duduk tenang menatap komputer sambil membenarkan letak leher kemeja. Seorang yang ingin menikmati keindahan kota tapi dari puncak gunung. Seorang yang datang dalam keadaan asing. Seorang yang terasingkan, kurus, hampir botak, gigi rusak, pokoknya ancur lah hahahaaaa…=)) Asli kelahiran purwokerto..suka makan mi ayam..Sheilagank, Romanisti, orang yang terus nyari.. gak tau nyari apa hahahaa……….Di bangku taman gw makan coklat dengan pandangan kosong, emang udah buka sih, soalnya nyala lampu udah semakin terang. Mata ini berair semalem kaya imsomnia. Barusan ngliat capung di udara, lg ngapain tuh capung padahal bukan lawan jenis lho…pokoknya gw mo bersyukur aja ampe nanti debu debu beterbangan…

Advertisements
Published on June 8, 2008 at 9:17 pm  Comments (9)  

The URI to TrackBack this entry is: https://harji.wordpress.com/perkenalkan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

9 CommentsLeave a comment

  1. perkenalkan,,
    saya orang yang baik hati,lucu, dan terkenal
    hehehehehheehe

    hmmm,,
    aq juga tetap bersyukur,,
    masih diberikan kesempatan untuk bernapas, menikmati indahnya kehidupan, dan bertemu kalian semua,,

  2. Dasar harji
    bener2 autis!!!!!
    Jangan2 tuh capung lu operasi juga
    heu…heu…heu…

  3. harji harji,,,jadi siapa yang lebay yah?

  4. hallow..assalamualaikum…

    saya masukin links boleh? tar masukin yg saya juga..tapi pengen nama lengkap kaya teh dita boleh? wkwkwkkwkw…piss.

  5. ko cuma dita yang pake nama panjang??kami kecewa harji, saya mengatasnamakan osi dan enjeh…

  6. Wah s indah seteurius,,,suka bawa-bawa saya g jelas!!!!
    Tapi bener juga ..^^..
    Piss ah

  7. G deng,,, g jadi!!!
    Ternyata nama saya lengkap
    He…he…he….
    Jadi atasnamanya dihapuskan!!!!!
    Biar itumah buat s indah ma enjeh aja
    he…he…he….

  8. si Indah maen claim kita aja ya si !!
    perlu diperkarakan ngga si!

    indah terlanjur bilang “kami kecewa”.
    kirain teh maksud nya kami teh indah dan sapaaaaa gitu…

    eh,, kok yang dibawa gw ama si osi….wkwkkw

  9. haha,, romanisti jg.. jarang2 nih..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: